Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis

Desain Kamar Tidur Utama Minimalis Yang Nyaman


Desain kamar tidur utama minimalis cocok diterapkan pada rumah dengan konsep rumah minimalis. Meski minimalis, namun bukan berarti kamar utama minimalis berukuran kecil. Kamar tidur utama digunakan untuk orang tua. Ukurannya juga terkadang lebih luas dibandingkan dengan kamar tidur lainnya.

Dengan ukurannya yang luas, tentu saja mudah dalam menata ruangan dan bisa menempatkan sofa dan perabotan lainnya yang ukurannya besar. Namun jika sembarangan menatanya, yang ada kamar tidur utama menjadi kurang nyaman. Oleh karena itu, perlu diperhatikan cara mendesainnya supaya kesan minimalis lebih terasa.

Desain Kamar Tidur Utama Minimalis

Kamar tidur utama yang ukurannya luas tidak terlalu susah mendesainnya. Hanya saja supaya terkesan minimalis, letakkan beberapa perabotan yang modelnya sederhana dan tidak terlalu rumit. Pilih warna perabotan yang senada dengan warna dinding dan lantainya.

Karpet juga bisa Anda gunakan untuk kamar tidur utama Anda yang luas. Sedangkan untuk desain kamar tidur utama minimalis yang berukuran tidak terlalu luas, sebaiknya hindari menggunakan karpet karena bisa terkesan lebih sempit dan kamar lebih penuh. Gunakan perabotan interior yang ukurannya tidak terlalu besar.

Perabotan yang harus ada di kamar tidur utama adalah lemari pakaian, tempat tidur, dan meja rias. Untuk perabotan lainnya bisa ditambah hiasan berukuran sedang. Sedangkan untu warna catnya, sebaiknya pilih yang berwarna cerah supaya terkesan luas dan dapat menimbulkan energi positif. Jika tidak menyukai warna cerah, bisa menggantinya dengan warna netral seperti abu-abu, putih, atau krem.

Rahasia lainnya supaya kamar tidur utama terkesan lebih luas adalah dinding kaca. Dinding kaca dapat memberikan efek luas pada kamar tidur yang berukuran tidak luas. Selain itu, dinding kaca juga bisa memberikan energi positif bagi penghuninya.

Tidak lupa juga jendela sebagai sirkulasi udara supaya sinar matahari yang masuk bisa menjaga kamar menjadi bersih dan juga sehat. Anda bisa menambahkan foto atau hiasan dinding lainnya agar kamar tampak menarik. Jika masih ada sisa ruang yang cukup, Anda bisa meletakkan sofa sebagai desain kamar tidur utama minimalis untuk tempat duduk santai Anda bersama pasangan Anda sambil berdiskusi.

Baca juga mengenai informasi Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai dari kami untuk anda dan jangan lewatkan pula untuk membaca Tampak Depan Rumah Minimalis.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Kamar Tidur Utama Minimalis Yang Nyaman

Posted by Mandy Bulles, Published at 6:23 AM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment