Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis

Desain Kamar Kost Yang Nyaman

Dengan luas kamar 16 meter persegi, Vie Desain menciptakan sebuah kamar kost minimalis dan modern hingga penghuninya merasa nyaman serasa tinggal di rumah.

Vivi Thio menyebut konsep desain rumah minimalis ini semua dekat dalam satu jangkauan. Ini sebuah konsep kamar kost yang bukan hanya nyaman untuk istirahat sepulang Anda kerja kuliah. Di kamar ini Anda juga masih bisa menyelesaikan pekerjaan yang belum Anda rampungkan di kantor atau mengerjakan tugas-tugas kuliah. Jadi bisa disebut kamar ini multi fungsi.


Tempat tidur sebagai elemen utama kamar ini dipakai ukuran 120 x 200 cm yang dikombinasikan dengan backdrop kain agar terkesan mewah dan elegan. Corak dan warna kain bisa disesuaikan dengan tema kamar yang Anda inginkan.

Adapun meja di samping tempat tidur dapat difungsikan sebagai tempat menyelesaikan pekerjaan yang masih tertinggal dan juga sebagai tempat untuk bersantap di kamar.

Lemari pakaian sengaja didesain multi fungsi. Lemari tersebut bisa difungsikan sebagai tempat menyimpan pakaian, tv dan juga lemari es ukuran kecil. Sedangkan untuk bagian atas lemari dapat dimanfaatkan untuk menyimpan koper ataupun buku buku.

Vivi juga menyebutkan desain ini bisa diaplikasikan di kamar rumah yang luasnya terbatas. Nah, praktis kan?

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain interior rumah anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Cara Menata Sudut Ruangan Rumah dan Desain Arsitektur Puskesmas Minimalis Modern


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Kamar Kost Yang Nyaman

Posted by Mandy Bulles, Published at 9:50 AM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment